Kamis, 02 Mei 2019

5 APLIKASI PENGHASIL UANG TAHUN 2019

Seiring dengan pesatnya pertumbuhan arus teknologi modern dan berkembangnya Smartphone, serta hadirnya beragam aplikasi-aplikasi yang cukup menggiurkan untuk mengahasilkan uang. Kalian cuma di tugaskan dengan mendowloadSeiring dengan pesatnya pertumbuhan arus teknologi modern dan berkembangnya Smartphone, serta hadirnya beragam aplikasi-aplikasi yang cukup menggiurkan untuk mengahasilkan uang. Kalian cuma di tugaskan dengan mendowload aplikasi dan menjalankan aplikasi dalam waktu tertentu, yang bermodalkan Paket data serta Smartphone Android kalin bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Dari pada punya Smartphone hanya buat update status di sosmed,Selfi enggak karuan dan lain sebainya yang bisa membuat orang lain tersinggung, mending Smartphone itu di pake buat sesuatu yang menghasilkan uang tentunya dengan cara yang HALAL bener kagak? 😁😁😁.
Dari pada punya Smartphone hanya buat update status di sosmed,Selfi enggak karuan dan lain sebainya yang bisa membuat orang lain tersinggung, mending Smartphone itu di pake buat sesuatu yang menghasilkan uang tentunya dengan cara yang HALAL bener kagak? 😁😁😁.
Nih berikut daftar aplikasi yang bisa mengasilkan uang :

1. Money Cube



Cara untuk mendapatkan uang di aplikasi ini adalah dengan mengumpulkan clickyang nantinya dikonversikan ke money cube.
Money Cube yang kamu kumpulkan dapat dipecahkan dan berisi uang asli yang dapat dicairkan ke akun PayPal kamu,kalo di Play Store belum ada brow....
2. Make Money


Free International Call App, Ltd membuat sebuah aplikasi bernama Make Money, yang sesuai namanya yaitu aplikasi yang bisa 'membuat' alias menghasilkan uang buat penggunanya.
Terbilang cukup mudah, kamu cukup menjawab berbagai survei, nonton video dan beberapa aktivitas lainnya untuk mendapatkan uang.
3. Earn Money - Video & App



Kamu cukup menonton video atau menjalankan suatu aplikasi untuk mendapatkan uang dari aplikasi bernama Earn Money - Video & Apps ini.
Untuk video, kamu cukup melihatnya lebih dari 40 detik serta memberikan like. Dengan melakukan itu, kamu akan mendapatkan 0.1$. Untuk game atau aplikasi, kamu butuh menginstalnya di perangkat yang kamu miliki. Setelah menjalankan aplikasi tersebut, kamu akan mendapatkan 0.2$
4. Money App

Money App adalah aplikasi selanjutnya yang bisa membantumu mendapatkan uang saku tambahan. Caranya pun tidak rumit, kamu hanya perlu menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh aplikasi ini.

Kamu bisa menukarkan poin yang kamu miliki dengan uang via PayPal. Paling lambat dibutuhkan 2-3 hari untuk bisa mencairkan uangmu.
5. Big Time Cash


Aplikasi selanjutnya yang sangat rekomendasikan untuk kamu adalah Big Time Cash. Yang kamu perlukan adalah bermain game-game yang tersedia dan mendapatkan setidaknya satu tiket.
Untuk apa tiket tersebut? Tiket tersebut digunakan untuk ikutan cash prize draws. Jadi, semakin banyak tiket yang kamu kumpulkan, semakin tinggi peluangmu untuk mendapatkan hadiahnya!
Nah itulah rekomendasi dari saya aplikasi penghasil uang tercepat dan terbaik di HP Android tanpa modal. Kamu nggak perlu mencoba semuanya kok, cukup coba salah satu yang sekiranya memungkinkan.
Jika kamu rajin bukan tidak mungkin kamu bisa kaya dan mampu menghasilkan uang jutaan rupiah hanya dengan bermodalkan smartphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar